Sejarah Penyebaran Agama Kristen Dalam Negeri

Sejarah Penyebaran Agama Kristen Dalam Negeri

Sejarah Penyebaran Agama Kristen Dalam Negeri

Sejarah Penyebaran Agama Kristen Dalam Negeri Indonesia, Agama Kristen menjadi agama terbesar kedua sehabis islam berasal dari faktor jumlah pemeluknya. Sedangkan secara keseluruhan dunia, agama Kristen merupakan agama terbesar ke seluruh penjuru dunia dengan penganut mencapai 2 miliar orang berasal dari seluruh beragam Negara dari belahan bumi.

Untuk sanggup tahu berkenaan agama Kristen lebih lanjut, tersedia sebagian penjabaran berkenaan agama Kristen, bagaimana agama Kristen berkembang, bagaimana peristiwa agama Kristen dalam dunia, peristiwa agama Kristen  se-Indonesia dan penyebaran agama Kristen baik dalam dunia maupun  se-Indonesia.

Melainkan mayatnya hilang karena tercuri oleh para muridnya

A. Sejarah Agama Kristen
Agama Kristen adalah agama yang nampak dalam area levant atau lebih tepatnya sekarang berada dalam antara Negara Palestina dan Israel yang nampak terhadap pertengahan abad pertama. Awal mula terbentuknya agama Kristen ini berasal berasal dari kota Yerusalem kemudian menyebar ke arah timur kota Yerusalem yaitu kota-kota lainnya yaitu kota Mesopotamia, Yordania, Mesir, Asyur dan Syria.

Selang 15 tahun kemudian, agama Kristen ini mulai berkembang ke eropa selatan. Pada masa inilah penyebaran agama Kristen kemudian sangat massif hingga ke beragam Negara dan kurang lebih Eropa Selatan layaknya Negara-negara Eropa Timur, Asia Selatan hingga Afrika Utara.
tehila-lashem.com

Sejarah Agama Kristen sedunia
Sebagai agama terbesar sedunia yang miliki banyak pemeluk, sudah pasti agama Kristen merupakan agama yang miliki peristiwa lumayan panjang. Layaknya agama lainnya dalam dunia ini.

Yesus kristus : Dalam ajaran agama Kristen, Yesus Kristus mendapat percaya oleh umat Kristen sebagai anak Allah. Ajaran, mukjizat, kelahiran, kematian, kebangkitan dan penebusan tertulis dalam tulisan suci.

Alkitab : alkitab ini mesti baca dan analisis karena dalam alkitab terkandung Firman Allah yang  merupakan wujud kesempurnaan. Akitab ini tidak bertulis dengan gunakan kertas dan pena. Melainkan dengan mengilhami 40 pria yang tidak sama yang dapat tugas untuk mengisi kalimat berikut dengan roh kudus.

Baptis : Lakukan dengan gunakan air yaitu dengan langkah disiramkan ke seseorang yang mendapatkan baptisan. Baptis sendiri merupakan suatu simbol untuk mensucikan diri berasal dari dosa-dosa pas mereka dilahirkan.

Tritunggal : Dalam ajaran agama Kristen yakin bahwa satu Tuhan miliki 3 kepribadian yang tidak sama. Dan hidup berdampingan yaitu Bapa, Putra dan juga Roh Kudus.