Seragam Militer Paling Unik di Dunia Untuk Melestarikan Budaya

Seragam Militer Paling Unik di Dunia Untuk Melestarikan Budaya

Seragam Militer Paling Unik di Dunia Untuk Melestarikan Budaya

Seragam Militer Paling Unik di Dunia Untuk Melestarikan Budaya, – Dalam sebuah negara yang berdaulat sakah satu hal terpenting yang harus ada adalah pasukan keamanan atau tentara militer yang akan senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan yang akan membahayakan keamanan negara. Seperti peperangan, serangan teroris ataupun perebutan wilayah negara dan sebagaianya.

Dan salah satu bagian penting dari para tentara ini adalah seragam, seragam tentara akan membantu tentara dalam banyak hal selain untuk menunjukan identitas mereka, melindungi para pasukan dari panas dan dingin ataupun berkamuflase saat di medan tempur.

Melansir http://downloadjoker123.org/, Seragam prajurit menjadi salah satu bagian identitas suatu bangsa. Kamu bisa mengenali datang dari negara manakah seorang prajurit itu hanya melalui seragamnya.

Sebagian besar di zaman sekarang seragam militer negara punya corak yang sama: berwarna hijau gelap dengan belang hitam. Namun, beberapa di antaranya masih ada yang mempertahankan warna dan desain yang unik. Berikut ini beberapa seragam prajurit yang unik dari seluruh dunia.

Inggris

Jadi, ini adalah seragam militer untuk para prajurit yang bertugas menjaga menara London. Tapi itu dulu.

Di zaman sekarang, prajurit yang dinamakan beefeater itu sering menjadi objek wisata dan cukup menarik perhatian para pengunjung luar negeri. Seragam ini termasuk yang punya topi besar itu.

Korea Selatan

Siapa yang menyangka jika Korea Selatan masih menyimpan seragam prajurit tradisionalnya dan masih dikenakan dalam beberapa upacara? Mungkin memang tidak digunakan untuk berperang lagi, tapi setidaknya kamu masih bisa melihat seragam ini dipakai ketika hari-hari spesial.

Vatican

Seragam prajurit di tempat ini bisa terbilang punya warna yang mencolok dan desain yang unik. Dengan warna oranye dan biru serta diberikan zirah, prajurit Vatikan terasa seperti berada di abad pertengahan.

Skotlandia

Kamu tahu kan kalau pakaian tradisional Skotlandia mengenakkan semacam rok untuk prianya? Hal itu diterapkan kepada seragam militernya. Warna perlambangan negaranya, hijau, juga menjadi warna dasar dari seragam mereka.

Malaysia

Seragam prajurit penjaga kepresidenan Malaysia juga menarik. Pakaiannya menggabungkan sisi tradisional negara tersebut.

Warna putihnya memberikan kesan terang. Lilitan kain, yang seperti sarung dan membentuk rok, itu yang membuatnya menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *