Destinasi Sarat Budaya di Timur Tengah

Destinasi Sarat Budaya di Timur Tengah – Tahukah kamu bahwa negara-negara di kawasan Timur Tengah juga memiliki destinasi wisata klasik dan estetik yang sangat sayang untuk dilewatkan?

 

Dahab - Davai Travel

Keklasikan bangunan di kawasan Timur Tengah ini menyebabkan hampir dari seluruh tempat wisata di kawasan tersebut menjadi bagian dari UNESCO Heritage Sites. Kemudian pemandangan alam di kawasan ini juga membuat semua turis yang melihatnya merasa takjub.

Ini dia daftar-daftarnya.

1. Petra di Jordan

Keindahan kota Petra di Jordan memang tidak diragukan. Selain warna bebatuan yang cantik, kota Petra juga terkenal akan sistem pengairan dan arsitektur bersejarahnya. Menurut http://tehila-lashem.com/ Warna batu-batu di Petra akan berubah seiring dengan naik turunnya matahari. Tidak heran kota ini merupakan tempat wajib untuk para fotografer.

2. Jerusalem di Israel

Perpaduan kebudayaan yang unik dan sakral sangat terlihat di kota Jerusalem yang berada di negara Israel. Mengingat begitu banyaknya tempat bersejarah dan sakral di kota ini, turis membutuhkan minimum 4 hari untuk mengunjungi tempat-tempat penting.

3. Liwa Oasis di Uni Emirat Arab

Selanjutnya Liwa Oasis adalah sebuah daerah di bagian barat negara Uni Emirat Arab yang letaknya di sebelah barat daya Arab Saudi. Daerah ini terkenal akan buah kurmanya dan setiap tahun di bulan Juli diadakan festival kurma.

4. Dahab di Mesir

Selanjutnya Siapa yang menyangka kalau negara Mesir memiliki destinasi wisata bahari dengan pemandangan alam yang tidak ada duanya? Dahab adalah sebuah kota yang letaknya tidak jauh dari kota Sharm El Sheikh di Mesir. Kota ini juga dulunya merupakan pemukiman nelayan suku Bedouin. Sekarang Dahab merupakan salah satu kota dengan resorts terbanyak di kawasan Laut Merah.

5. Limassol di Siprus

Selanjutnya Siprus adalah sebuah pulau di sebelah timur laut Mediterania. Pulau Siprus diapit oleh negara-negara di kawasan Timur Tengah seperti Turki, Iran, Israel, dan Mesir.

Menurut dotdotdot.me Limassol merupakan kota besar di pulau Siprus yang ramah untuk turis dari berbagai usia. Turis yang berkunjung ke Limassol dapat menikmati beragam aktivitas seperti naik kapal untuk melihat pemandangan laut, berjalan di dermaga pelabuhan, water park, dan mengunjungi bangunan bersejarah.

Itu adalah beberapa destinasi Budaya yang berada di Timur Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *